Terkonfirmasi! Harga akan Mengikuti Garis Kuning

Akhirnya terkonfirmasi, bahwa pada akhirnya, harga akan mengikuti garis kuning yang terus beranjak naik. Sesudah 1,5 tahun ini gebetSaham mengolah data transaksi seluruh saham, dapat lihat bersama bahwa kita bisa percaya diri untuk secara berkala menabung saham sejauh garis kuning membentuk pola akumulasi yang stabil.

Nampak pada kedua contoh saham ASRI dan BRPT. Harga anjlok berturut-turut selama 6 bulan, tapi garis kuning masih dalam pola akumulasi yang stabil. Ini mengindikasikan para pelaku pasar masih terus berminat untuk mengakumulasi saham-saham ini. Beberapa waktu kemudian, harga sempat naik dan turun, tapi kemudian pada akhirnya harga naik cukup signifikan. 

Persis kondisi saham seperti inilah kita bisa tanpa ragu mengikuti nasehat "market sedang jatuh, saatnya beli di harga murah". Nasehat itu benar, asal bukan membeli pada sembarang saham. Kita memang tidak tahu kapan harga benar-benar rebound (berbalik menjadi positif), namun saat pembalikan harga menjadi positif selalu menjadi kesempatan baik untuk menambah tabungan saham (top up). Sehingga pada saatnya harga naik, peningkatan keuntungan kita juga semakin besar karena sudah punya banyak tabungan lembar saham.

Sebelum belanja saham, selalu cek grafik kuningnya di web gebetSaham. Selalu worthed untuk cek dan ricek sebelum berinvestasi, karena dana hasil jerih payah keringat layak berlabuh pada instrumen yang tepat. 

Belum punya akun gebetSaham? Jangan ragu, segera create account karena membership gebetSaham FREE terbuka untuk umum ^_^

 

Comments

autogebet's picture

Semenjak berbalik arah 17 Mei kemarin, IHSG sudah +4,7%. Garis kuning kedua saham ini konsisten masih terus diakumulasi, dan keduanya turut berbalik arah secara fantastis. Hanya dalam 2 minggu, TOPS sudah naik +12% dan WIKA sudah naik +17%! 

 

Semakin mengkonfirmasikan bahwa pada akhirnya harga akan mengikuti garis kuning ^_^